Pengalaman

Pengalaman adalah guru, demikian pepatah mengatakan. Namun kali ini sungguh diluar perkiraan, seorang mahasiswi tingkat akhir menganggap salah seorang guru SMADUTA sebagai guru yang berpengalaman/ahli. Berikut ini surat yang dikirim melalui layanan jejaring sosial

Yth. Pak Budi

Assalamu’alaikum…

bapak, mohon maaf mengganggu dan salam kenal sebelumnya..

nama saya Fusti,, saya mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia. jurusan pendidikan kimia semester akhir, sekarang saya sedang melaksanakan penelitian skripsi pak. judul penelitian saya “Pengembangan Penilaian Berbasis Kelas untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Redoks”. metode penelitian saya adalah R & D.. dan sedang dalam tahapan Validasi instrumen. Validasi empiris yang saya gunakan adalah CVR (Criteria Validation Ratio), dalam metode tersebut, saya membutuhkan pertimbangan banyak para ahli (expert) untuk memvalidasi instrumen saya.. saya baru memvalidasi ke 12 orang panelis pak yang meliputi guru berpengalaman dan dosen.

kalo sekiranya saya tidak merepotkan bapak.. saya berharap sebagai seorang yang expert,  bapak berkenan menjadi validator dalam instrumen tes yang saya kembangkan.. boleh pak??

mohon maaf sebelumnya.. terima kasih..

salam, fusti yunnita

Unduh Lampiran File: INSTRUMEN PENELITIAN REDOKS UNTUK VALIDASI.rar

Tinggalkan komentar

Filed under kegiatan

Berikan Balasan

