foto-foto pelantikan Bantara 2010

JADILH YG TERBAIK

KEPADA anggota WMS yang telah memiliki BLOG, silakan foto-foto ini dibuat tulisan untuk diposting di blog Anda masing-masing sesuai kesan yang didapat selama kegiatan.

10 Komentar

Filed under kepramukaan

10 responses to “foto-foto pelantikan Bantara 2010

  1. hmmm, daftar anggota bantara baru ada lagi dong, kok fotonya upacara semua, padahal kan penasaran mau tau acaranya apa saja.pasti mendebarkan.

  2. wow kya na rme bgt deh plntka bntra na he sayang na q g ikut pramuka

  3. ijin pak buat minta gambarnya🙂

  4. selamat aja yang sudah jadi bantara,,,,he

  5. Andre

    ikut komentar jg lah ………….

  6. Qta bergerak di bidang konveksi & bOrdir membOrdir..
    Makanya kalau anda pengen mengenakan pakaian ( baju, kaOs, celana, tOpi, kebaya, PDH, PDL, seragam, dll ) dengan desain juga bOrdir sesuai keinginan anda, langsung saja hubungi Q-ta..
    Segala bOrdir ( logo, badge, atribut, bendera ) semau anda, Jangan ragu untuk hubungi Q-ta.. Woke friend’s..
    FB :q_ta.bordir@yahoo.co.id
    Web : asoyqitabordir.blogspot.com
    Tlp : 085643060717

  7. Ping-balik: Rindu Kegiatannya « Briyudistira's Blog

  8. Risa Icha

    kok foto’x kaya gitu zih ..!!!
    ma sih pramuka kaoskaki’x wrna ptihh …

    apalagi yang udah bantara.. hruz’x brikan contoh donk zma adik” laeen’x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s